Welcome to our online store

Sabtu, 17 Oktober 2015

Moment Propolis

$18.00
Moment Propolis - Brazilian Propolis
Propolis adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu, yaitu terdiri dari pucuk daun-daun muda yang dikumpulkan oleh lebah yang dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan men-steril-kan sarang.
 
Propolis ini bersifat dis-infektan (Anti bakteri) alami yang mampu membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah membentengi sarangnya dengan propolis ini untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut (Ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu) dari serbuan kuman, virus atau bakteri.

Kata Propolis, berasal dari kata Yunani. Pro = sebelum, Polis = Kota. Jadi bisa diartikan bahwa kata Propolis adalah Sistem Pertahanan Kota.

Dengan latar belakang diatas, PT MOMEN JAYA INDONESIA menyediakan Brazilian Propolis, yaitu MOMENT PROPOLIS – yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Dengan takaran yang tepat, berikut adalah macam penyakit yang dapat dicegah dan diobati oleh MOMENT PROPOLIS – Yang kaya akan Vitamin, Protein, Mineral dan Bioflavonoids – diantaranya: 
  • Diabetes,  
  • Kanker, 
  • Stroke, 
  • Sakit jantung, 
  • Ginjal, Hepatitis, 
  • Thyphus, Diare, 
  • TBC, Asam urat, 
  • Kolesterol, Darah tinggi, 
  • Luka bakar, 
  • Dan banyak lagi penyakit lain, yang disebabkan oleh kuman, virus dan bakteri.

MOMENT PROPOLIS juga berfungsi sebagai Premium Antioksidan, yang sulit dicari bandingannya. Antioksidan sendiri yaitu sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan radikal bebas.
Sementara radikal bebas adalah molekul oksigen yang secara kimia strukturnya berubah akibat dari aktifitas lingkungan, seperti: radiasi sinar matahari.

Kelebihan Propolis Moment dibandingkan yang lain :
1. Propolis berasal dari 3 negara: Afrika, Australia, Brazil. Brazillian propolis adalah yang paling baik didunia karena kandungan Bioflavonoidnya paling tinggi (Trubus Januari 2010)
Bioflavonoid yang terkandung dalam B-Propolis memiliki 5 fungsi utama :
  • Sebagai nutrisi otak & tulang, sangat baik untuk pertumbuhan balita & mencegah osteoporosis untuk manula.
  • Sebagai antibiotik alami untuk tubuh manusia tanpa efek samping & mudah diserap oleh tubuh (nano tech).
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan jamur, Virus & bakteri.
  • Anti mutan - pembelahan sel yang tidak sempurna, peneyebab kanker & tumor.
  • Menyembuhkan berbagai luka luar & luka bakar secara cepat & sempurna.
2. Tech nano, molekul yang terkecil artinya penyerapan terbaik dan maksimal
3. No wax, tidak mengandung lilin, hati-hati terhadap kandungan lilin pada propolis karena justru memberi dampak negatif ke tubuh kita, tidak menyembuhkan malah bikin sakit. Propolis Momen bisa murni tanpa lilin karena dikerjakan dengan tech nano.
4. Rasa mint, dikombinasikan dengan daun mint membuat propolis moment disukai anak-anak, tidak berasa jamu seperti propolis yg banyak beredar.
5. Dikemas dalam botol beling untuk menjaga kualitas dan higienis isinya.

Cara pemakaian :
  1. Untuk mejaga kesehatan diminum teteskan kedalam 1 gelas air putih tidak panas dan tidak dingin, diaduk dengan menggunakan sendok NON logam dan diminum. Untuk kesehatan dan kekebalan tubuh teteskan 3-4 tetes, 3x sehari, untuk melawan penyakit 5-9 tetes 4-5x sehari, mengobati : diabetes, kanker, stroke, TBC, sakit jantung, Ginjal, Hepatities, Thypus, Diarea, Asam urat, Kolesterol, Darah tinggi, Tumor, Kista, Liver, Maag, Demam, Sakit gigi/gusi, Radang sendi, dll. 
  2. Ditetes pada bagian yang luka untuk penyembuhan penyakit : Mata, Telinga, Sinusitis, dll.
  3. Dioleskan langsung pada bagian yang luka untuk penyembuihan luka bakar, tersayat, borok, dll.
  4. Karena sifatnya yang alami, penggunaan MOMENT PROPOLIS tidak ada efek samping. 
Isi 1 paket : 5 Botol @10ml
HARGA MEMBER @Rp1.200.000

(Bisa pesan per sachet untuk terster product @Rp.250.000/Botol atau @$18.00/sachet)


Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar


Glucogen moment atasi Flek-flek hitam, masalah jerawat, kulit kusam tidak bercahaya, kesehatan selalu menurun, belum pikun sudah tampak tua, berat badan tidak ideal, kulit berkerut belum waktunya, berbagai penyakit berbahaya muncul adalah salah satu masalah akut di era modern ini.

Disaat yang sama, kesenjangan sosial semakin meningkat. Pemerataan kesejahteraan ekonomi hanya menjadi wacana belaka. Bagi sebagian orang menjadi kaya adalah hal yang mustahil, sementara bagi yang lain adalah hal yang sangat mudah.

Sudah saatnya untuk merubah kebiasaan hidup yang buruk dan pola 'penghidupan' yang kurang cerdas! PT. MOMENT GLOBAL INTERNASIONAL hadir untuk menyempurnakan hidup Anda agar menjadi lebih baik dalam bidang kesehatan dan kecantikan Anda. Bahkan juga 'penghidupan' Anda.

Apakah itu rahasia? Tidak! hanya ada 2 cara saja untuk hidup berpenampilan menarik, lebih sehat dan lebih sejahtera bersama PT. Moment Global Internasional yaitu:

Rasakan manfaat produk-produk unggulnya.
Ikuti cara bisnisnya ( Step by Step akan saya ajari trik-triknya )
Apabila perlu bantuan, hubungi saya sebagai Rekan BISNIS Anda :
 

Contact Online


Pengikut

Statistik Kunjungan

Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Riska Moment2u - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger